Lima Aturan untuk Posisi 69

 Jakarta: Saat bercinta, beberapa orang suka “memberi” dan beberapanya ingin “menerima” saja. Tetapi, dengan posisi 69, Anda dapat menjalani keduanya.
Posisi ini dirancang untuk berdua yang saling memuaskan lewat cara oral. Ada beberapa aturan saat Anda akan melakukan seks oral yang biasa digunakan sebagai foreplay sebelum bercinta seperti dilansir Askmen berikut ini.

1. Mandi

Seperti layaknya berhubungan seks terutama seks oral, penting bagi Anda dan pasangan untuk mandi dan membersihkan diri sebelum bercinta. Jika Anda ingin bercinta dengan posisi 69, ada baiknya untuk membersihkan bagian kelamin dan potong bulu kemaluan serta upayakan untuk tetap wangi dan segar.

 

2. Mulailah bertahap

Jika bercinta dengan posisi 69 adalah yang pertama bagi pasangan, lakukanlah secara bertahap dan perlahan. Jangan langsung melakukan oral. Lakukanlah perubahan posisi setelah foreplay yang bisa dimulai dari ciuman dan sentuhan.

3. Wanita di atas

Jika salah satunya harus berada di atas saat posisi 69, maka itu adalah si wanita. Karena, tubuh pria lebih berat daripada wanita sehingga itu lebih nyaman dilakukan. Hal ini juga menghindari Anda berlutut di bulu kemaluannya. Keuntungan lain wanita berada di atas adalah dia bisa mengontrol kecepatan, kedalaman dan sudut penetrasi.
Posisi 69 juga dapat dilakukan dengan posisi berbaring. Ini mungkin jadi pilihan posisi yang nyaman karena dapat menggunakan paha masing-masing sebagai bantal.

4. Jangan egois

Cobalah untuk tidak memikirkan kesenangan Anda saja tapi juga memikirkan kesenangan wanita Anda. Sebaiknya hentikan seks oral jika Anda sudah mulai lelah dan malas melakukannya, sementara pasangan masih “sibuk” membuat Anda nikmat.

5. Jauhi anus

Posisi ini memang membuat akses ke bagian vital wanita sangat mudah. Sebagian wanita suka jika Anda melakukan oral pada anusnya, tapi sebagian lainnya merasa jijik dan mengerikan sehingga menurunkan gairahnya. Jika dia sudah mengizinkan Anda melakukan anal, silakan lanjutnya, namun jika dia tidak mau jangan paksa kehendak Anda.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s