Tips Manjakan Pasangan dengan Pijatan Seksi Pembangkit Gairah Bercinta

Hubungan seks - foreplay (iStock)

Jakarta Pijatan menjadi cara yang tepat untuk menstimulasi gairah dalam berhubungan seksual. Selain itu, hal tersebut juga ammpu menyegarkan tubuh setelah satu hari yang melelahkan.

Melansir Times of India pada Minggu (8/7/2018) ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, ketika memulai pijatan sensual yang membangkitkan gairah.

1. Mengatur Mood

Pilihlah tempat yang tepat untuk memijat pasangan. Tidak harus di kamar tidur. Mulailah dengan mengambil minyak yang baik, redupkan lampu, dan nyalakan lilin aromatik.

Buatlah daftar putar lagu romantis favorit dan hiasi tempat tidur dengan kelopak bunga.

2. Pakaian yang menggairahkan

Kenakanlah pakaian yang tidak biasa saat akan memulai sesi pijatan romantis. Gunakan jubah maupun sesuatu yang menarik di dalamnya. Buatlah pasangan menjadi lebih bergairah ketika melihat Anda mengenakan sesuatu yang berbeda.

Pijatan dasar

Ilustrasi posisi seks (iStockphoto)

3. Teknik dasar

Carilah teknik-teknik dasar memijat yang benar, Anda bisa mudah mendapatkannya di internet. Salah satunya adalah teknik shiatsu. Berikan tekanan pada tubuh menggunakan ibu jari dan dengan gerakan memutar.

Ini bisa diterapkan di mana saja dengan cukup santai. Cari juga teknik lain di internet. Jangan lupa untuk mengakhiri sesi dengan pijatan kaki yang baik.

4. Area-area penting

Selain berkonsentrasi pada perut, lengan, dan punggung, pastika Anda juga memperhatikan area-area tubuh yang kerap diabaikan selama pemijatan. Daun telinga contohnya.

Dengan lembut, pijat daun telinga dengan ibu jari dan telunjuk. Kemudian lanjutkan ke bagian lain termasuk belakang lutut, telapak kaki, punggung bagian bawah, tengkuk, dan yang lainnya.

Membangkitkan gairah

Seks (iStockphoto)

5. Tetaplah sensual

Carilah cara untuk tetap kreatif dan membuat pijatan lebih sensual. Anda tidak harus menggunakan tangan. Gunakan bagian tubuh lain, seperti lidah.

Penutup mata juga membuat pasangan makin terasa bergairah. Berikan juga bisikan manis dan sedikit ciuman sembari memijat.

6. Zona sensitif

Bersantailah sebentar untuk kemudian berlanjut dengan sedikit tekanan di dada, bahu, punggung, dan kemudian ke zona sensitif seksual.

Lakukan paling tidak lima hingga tujuh menit untuk memijat pasangan Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s